contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Kembali Tegaskan Kesetiaannya Untuk Dortmund 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Euro – Pierre-Emerick Aubameyang sekali lagi menegaskan kesetiaannya untuk Borussia Dortmund. Aubameyang kini tetap akan bertahan bersama Dortmund dan meraih titel juara bersama dengan Dortmund. Aubameyang yang sangat produktif bersama Dortmund di musim ini. Striker internasional Gabon sejauh ini sudah mencetak 27 gol dari 27 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Performa luar biasa dari Aubameyang berhasil membuat dirinya sebagai Pemain Terbaik Afrika 2015. Dia masih mengungguli Yaya Toure, yang selama ini selalu terpilih menjadi pemain terbaik Afrika dalam empat tahun terakhir ini.

Aubameyang yang belakangan ini sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal dan juga Barcelona. Namun pemain berusia 26 tahun itu tetap tidak akan meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat.

“Dalam sepakbola tidak ada yang bertahan selamanya. Namun, faktanya adalah kontrak saya berlaku sampai 2020,” ucap Aubameyang kepada Bild.

Sejak direkrut dari Saint-Etienne di tahun 2013 lalu, Aubameyang sejauh ini sudah berhasil meraih dua trofi Piala Super Jerman bersama dengan Dortmund. Dia juga berharap masih bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi di masa mendatang.

“Fakta lainnya adalah saya merasa sangat senang di sini dan ingin memenangi titel bersama Dortmund. Saya berada di sini, bukan tempat lain. Bukan di Arsenal, bukan di Barcelona, dan bukan di bulan. Semua orang bisa melihatnya,” kata Aubameyang.

Leave a Response