contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Lebih Memilih Bermain Di Spanyol Daripada Inggris 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang striker Borussia Dortmund yang kini dikabarkan menjadi incaran dari klub-klub top Eropa. Dia mengatakan kalaupun memutuskan untuk pindah dia lebih memilih bermain di La Liga Spanyol. Aubameyang yang di awal musim ini bermain sangat bagus bersama Borussia Dortmund. Sejauh ini catatan dari Aubameyang yaitu 20 gol dari 17 kali penampilan bersama Dortmund.

Karena penampilan gemilang dan ketajamannya di awal musim ini, Barcelona dikabarkan tertarik dengan dirinya. Sementara klub dari Premier League seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool, juga dikabarkan berminat untuk bisa mendatangkan striker asal Gabon itu.

Aubameyang yang memang mempunyai darah Spanyol dari ibunya, mengatakan kalau dia lebih memilih untuk bermain di la Liga, jika nanti menang sudah saatnya pindah dari Borussia Dortmund.

“Mungkin suatu hari saya akan pergi untuk pindah ke liga lain karena mimpi saya adalah bermain di Spanyol,” kata Aubameyang kepada Taruhan bola.

“Premier League? Banyak orang berpikir bahwa itu bagus buat saya. Tapi, ibu saya orang Spanyol dan saya mempunai mimpi untuk bermain di sana,” imbuhnya.

Leave a Response