contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Masih Belum Mencetak Gol Untuk Arsenal 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa mengecewakan Arsenal di awal musim Premier League 2018/2019 tidak lepas dari masih gagalnya lini depan mereka untuk mencetak gol. Andalan Arsenal di lini depan yaitu. Pierre-Emerick Aubameyang sudah dinanti untuk bisa menyumbangkan gol-gol demi kemenangan Arsenal.

Dua laga awal musim ini Arsenal meraih hasil negatif setelah dikalahkan oleh Manchester City dan Chelsea. Kekalahan di dua laga awal merupakan rekor start terburuk Arsenal selama di ajang Premier League.

Walaupun memang dua lawa awal tersebut Arsenal melawan tim-tim kandidat juara namun tetap saja hasil tersebut masih belum diterima sehingga banyak kritik ditujukan kepada Arsenal termasuk juga untuk manajer baru mereka yaitu Unai Emery. Selain Emery para pemain bintang Arsenal juga dikritik karena tidak mampu berbuat banyak.

Beberapa pemain dikritik seperti Mesut Ozil dan juga Aubameyang yang merupakan andalan dari lini depan dari Arsenal. Ketika laga melawan Chelsea lalu Aubameyang banyak mendapatkan peluang-peluang bagus namun tidak mampu dimaksimalkannya.

Performa buruk Aubameyang di laga melawan Chelsea tersebut mendapatkan banyak sorotan dari fans walaupun memang tidak boleh dipungkiri kalau sejak bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari lalu, Aubameyang tercatat tampil subur dengan sudah mencetak 10 gol dan empat asisst dari 13 laga penampilannya.

Di awal musim ini tercatat Aubameyang melepaskan rata-rata 2,5 tendangan dengan belum melakukan aksi terobosan ke lini pertahan dari lawan.

Akhir pekan nanti dalam laga melawan West Ham United di Olympic Stadium, Sabtu (25/8) bisa menjadi kesempatan untuk Aubameyang membuktikan kemampuan dirinya sekaligus mengakhiri puasa gol.

Leave a Response