contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Mencetak 7 Gol Dalam 5 Laga 

aubameyangvsqabal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang kini sedang dalam performa topnya. Beberapa sumbangan gol dari dirinya membuat striker asal Ghana itu terlihat sangat penting bagi Borussia Dortmund. Aubameyang yang berhasil menjadai pahlawan bagi Borussia Dortmund dalam laga melawan wakil dari Azerbaijan, FK Qabala, di matchday III Liga Europa, Kamis (22/10) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan oleh Dortmund dengan skor 3-1 dan ketiga gol Dortmund semuanya dicetak oleh Aubameyang.

Striker berusia 26 tahun itu menjadi pemain Dortmund yang paling banyak melakukan tendangan di laga dinihari itu. Tercatat setidaknya ada 9 tendangan dari Aubameyang yang 6 diantara berhasil on target.

Tidak heran kalau Thomas Tuchel pelatih dari Dortmund merasa kalah Aubameyang seharus bisa mencetak lebih banyak gol lagi daripada hanya tiga gol.

“Dia bisa saja mencetak empat atau lima gol. Melihat caranya bermain di atas lapangan, dia layak dijadikan contoh. Kami berharap, pemain-pemain lain juga bermain sepertinya,” ujar Tuchel seperti dilansir Soccerway.

Dengan tambahan tiga gol yang dicetaknya ke gawang Qabala, tercatat kini Aubameyang sudah berhasil membuat 7 gol dalam 5 laga terakhirnya bersama dengan Dortmund. Dia hanya minus gol ketika laga Dortmund mengalahkan Mainz dengan skor 2-0.

“Auba merintis jalan kemenangan buat kami lewat gol pertama dan gol keduanya. Lalu, ia mencetak gol ketiga di babak kedua untuk memastikan kemenangan,” ujar Tuchel, menyoal kontribusi Aubameyan di laga melawan Qabala.

Leave a Response