contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Mengakui Faktor Kelelahan Pengaruhi Performanya 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paruh musim kedua BUndesliga, Pierre-Emerick Aubameyang striker andalan dari Dortmund masih belum mampu menemukan kembali ketajamannya. Aubameyang mengakui kalau dirinya memang mengalami sedikit kelelahan.

Striker 27 tahun itu juga berlaga di ajang Piala Afrika 2017 bersama dengan timnas Gabon pada liburan musim dingin lalu. Selepas kembali ke Dortmund, Aubameyang baru mencatatkan satu gol dalam lima laga bersama Dortmund ketika mengalahkan RB Leipzig dengan skor tipis 1-0 awal bulan Februari ini.

Bahkan performa buruk Aubameyang terlihat ketika kekalahan Dortmund dari Benfica dengan skor tipis 0-1 di laga leg pertama babak 16 Liga Champions tengah pekan ini. Aubameyang tercatat baru membuat beberapa kali peluang mencetak gol bahkan dirinya gagal mengesekusi peluang Dortmund lewat penalti.

Aubameyang tidak bermain sampai laga berakhir, dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Andre Schuerrle. Selepas laga tersebut, Thomas Tuchel pelatih dari Dortmund memang ada menyinggung terkait kondisi fisik dari Aubameyang.

“Aku melewatkan persiapan [untuk paruh kedua musim] karena bermain di Piala Afrika,” kata Aubameyang kepada Bild, yang dikutip Agenbola

“Aku harus mengakuinya bahwa aku memang sedikit lelah.”

Dortmund saat ini masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 34 poin dan masih terpaut 15 poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen. Laga Dortmund selanjutnya akan berhadapan dengan Wolfsburg Sabtu (18/2/2017) di Signal Iduna Park.

Leave a Response