contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Mengatakan Milan Yang Terlalu Pasif 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang mengakui kalau dirinya akan senang bisa menerima tawaran yang diberikan oleh AC Milan di musim panas ini. Namun sayangnya penawaran tersebut tidak pernah ada.

Aubameyang memang sempat dirumorkan menjadi incaran dari Chelsea, Real Madrid, dan Milan di musim panas ini.

Milan bahkan sempat mengatakan Aubameyang merupakan salah satu pemain incaran mereka di musim panas ini. Namun tidak ada sama sekali kejelasan dari kelanjutan minat Milan untuks triker timnas Gabon 28 tahun itu.

Aubameyang sendiri mengakui akan sangat senang jika memang harus kembali ke Milan yang merupakan mantan klubnya itu. Namun dirinya mengakui tidak bisa berbuat banyak karena Milan sepertinya tidak serius untuk mendatangkannya.

“Aku akan senang kalau bisa kembali, tapi mereka seolah ‘tertidur’, apa yang bisa aku lakukan?” Aubameyang mengatakannya lewat video di Instagram seperti dilansir Agenbola

Aubameyang pernah bermain bersama Milan di periode 2008-2011. Sayangnya selama tiga musim tersebut dirinya gagal menembus tim utama Milan. Aubameyang bahkan lebih banyak dipinjamkan ke Dijon, Lille, Monaco, dan terakhir ke Saint-Etienne yang mempermanenkan statusnya dari Milan.

Dortmund sendiri baru mendatangkan Aubameyang pada tahun 2013. Bersama dengan Dortmund, Aubameyang menjelma menjadi salah satu striker top Eropa dengan berhasil mencetak 85 gol dari total 125 laga penampilannya termasuk juga di musim lalu berhasil menjadi topskor Bundesliga dengan torehan 31 gol.

Aubameyang sampai saat ini masih tetap bersama Dortmund. Bahkan di akhir pekan lalu dirinya berhasil mencetak hat-trick untuk Dortmund ketika mengalahkan Rielasingen-Arlen dengan skor 4-1 di ajang babak pertama dari DFB-Pokal.

Related posts:

Leave a Response