contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Selalu Kurang Displin Dengan Waktu 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund masih dipusingkan dengan masalah sang striker andalan yaitu Pierre-Emerick Aubameyang yang kurang displin. Namun pihak Dortmund yakin bisa mengatasi masalah tersebut.

Kemampuan dari Aubameyang di atas lapangan memang sudah tidak diragukan lagi. Striker dari timnas Gabon itu tercatat sudah mencetak 21 gol untuk Dortmund di musim ini dalam 23 laga di semua ajang kompetisi.

Namun Aubameyang selalu bermasalah dengan displin waktu, hal tersebutlah yang membuat Dortmund harus bersusah payah mencari solusi masalah tersebut.

“Auba adalah seorang pemain spesial. Kami cuma punya satu masalah, yaitu ketepatan waktunya. Saya harus mengatakannya dengan sangat jelas,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, kepada Sky Deutschland.

“Ini dimulai tahun lalu ketika dia sering datang terlalu telat. Lalu, sebagai sebuah klub, Anda punya masalah tentang bagaimana untuk menanganinya,” imbuh Zorc.

“Di luar itu, dia adalah seorang pemain yang sangat profesional. Saya pikir kami tak akan menghilangkan itu sepenuhnya, tapi kami bisa menanganinya dengan baik,” katanya.

Kabarnya Aubameyang juga sudah memperpanjang kontraknya bersama dengan Dortmund untuk satu tahun lagi dan dipastikan tetap akan bertahan di Signal Iduna Park sampai dengan 2021 nanti.

Leave a Response