contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Tidak Terpingkir Untuk Hengkang Dari Dortmund Lebih Cepat 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memang sudah bukan menjadi rahasia umum kalau Pierre-Emerick Aubameyang sangat ingin bisa bermain bersama Real Madrid. Namun hal tersebut bukan berarti dia akan segera hengkang dari Borussia Dortmund lebih cepat. Striker 26 tahun itu sudah mampu membuktikan diri kalau dirinya merupakan salah satu striker paling mematikan di Eropa musim ini. Di musim ini saja, Aubameyang sudah berhasil mencetak 35 dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Dortmund.

Beberapa waktu lalu, Aubameyang memang sempat mengungkapkan kalau ada janji yang dibuatnya dengan sang kakek kalau suatu saat dia akan bermain bersama Real Madrid di masa depan nanti. Rumor juga beredar kalau Aubameyang memang sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Madrid untuk bergabung di musim panas nanti.

Namun kebenaran kepindahan Aubameyang ke Real Madrid sepertinya tidak akan terjadi dalam kurun waktu dekat ini mengingat sang pemain masih merasa sangat betah bersama Dortmund.

“Dortmund adalah sebuah kota, yang benar-benar gila tentang sepakbola,” ungkap Aubameyang kepada Kicker, sebagaimana dikutip Soccer Way.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami memiliki rata-rata penonton terbanyak di Eropa. Kotanya juga aman dan keluargaku merasa seperti di rumah sendiri.”

“Aku memang tidak menyembunyikan [fakta] aku ingin suatu hari nanti bermain untuk Real Madrid, tapi aku juga tidak memperpanjang kontrakku di Dortmund sampai 2020 tanpa alasan. Aku merasa nyaman sekali di sini,” ucap penyerang Gabon itu.

Leave a Response