contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Tolak Tawaran Arsenal Dan Masih Setia Bersama Dortmund 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adanya rumor terkait Arsenal yang mendekati striker andalan Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Walaupun begitu, Aubameyang membantah kabar tersebut dan sekaligus juga menegaskan kembali kalau dirinya masih setia bersama dengan Borussia Dortmund. Musim ini merupakan musim kedua Aubameyang bersama dengan Dortmund dan penampilannya juga semakin menggila dengan tercatat sudah mencetak 27 gol dari 27 penampilannya di semua ajang kompetisi. Torehan ini yang membuat Aubameyang menjadi incaran dari beberapa klub besar Eropa.

Arsenal yang merupakan salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan Aubameyang. Manajer Arsenal sendiri Arsene Wenger juga rupanya masih belum yakin dengan ketajaman dari Olivier Giroud dan masih membutuhkan striker asal Gabon itu untuk memperkuat lini depan Arsenal.

Ditambah lagi Danny Welbeck yang awalnya diharapkan bisa membantu tugas Giroud untuk urusan lini depan malah kini masih harus dalam ruang perawatan.

Maka dari itu Aubameyang, yang baru saja terpilih sebagai pesepakbola terbaik Afrika 2015, didekati oleh kubu The Gunners, yang siap menggelontorkan dana 40-50 juta poundsterling.

Mengenai rumor tersebut, Aubameyang sendiri membantahnya dan mengatakan sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Bagi dirinya saat ini yang terpenting adalah bersama dengan Dortmund.

“Pertama-tama saya akan bilang: Saya tidak akan gabung dengan Arsenal. Dortmund adalah klub saya dan saya tidak akan pergi dalam waktu dekat,” ujar Aubameyang seperti dikutip Agenbola.net

Leave a Response