contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AVB Tangani Zenit? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dalam beberapa tahun terakhir, Andre Villas-Boas sudah dipecat dua kali oleh dua klub asal London. Setelah dipecat Chelsea pada pertengahan musim 2011-12, musim berikutnya AVB menangani Tottenham.

Beberapa bulan lalu, AVB dipecat oleh petinggi Spurs karena hasil-hasil buruk yang didapat tim. Namun nama besar pelatih muda itu sepertinya belum luntur di mata petinggi klub-klub Eropa.

Barusan dipecat, AVB sudah dihubung-hubungkan dengan banyak klub. Meski telah menegaskan ingin beristirahat hingga musim depan, tawaran untuk pelatih asal Portugal itu kabarnya terus mengalir.

Setelah sempat dikabarkan diminati oleh Valencia dan AC Milan, AVB kini disebut menjadi kandidat utama pelatih Zenit St Petersburg. Zenit memang barusan memecat pelatih asal Italia Luciano Spalletti.

Sky Italia menyebut bahwa deal antara Zenit dengan AVB sudah mencapai kesepakatan. Sky Italia bahkan merasa yakin AVB akan diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Zenit pada Senin mendatang.

Related posts: