contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Awal Bagus Bagi Madrid, Madrid Unggul 3-0 Dari Sociedad 

Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil mengawali musim baru La Liga  2016/2017 dengan meraih hasil positif. Lewat dua gol yang dicetak oleh Gareth Bale, Real madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Anoeta pada hari Senin (22/8/2016) dini hari WIB, Real madrid sudah berhasil unggul 2-0 ketika di babak pertama. Gol Bale di menit-menit awal alga dan juga gol di menit ke-40 dari Marco Asensio membawa pasukan Zinedine Zidane unggul ketika babak pertama selesai.

Madrid tercatat di sepanjang laga berhasil unggul dengan 55% ball possesion. Mereka juga berhasil membuat 18 tendangan ke gawang dimana delapan yang berhasil on goal.

Di masa injury time lewat serangan balik sebuah gol tambahan lagi dari Bale membuat Real Madrid menang dengan skor menyakinkan.

Dengan kemenangan di laga awal ini, Madrid berhasil berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan tiga poin. Sementara itu Real Sociedad tanpa poin harus puas di posisi 19 klasemen.

Susunan Pemain:

Sociedad: Rulli; Zaldua, Mikel (Vela 79), Martinez, Yuri; Illarramendi, Bergara; Concha (Willian 56), Zurutuza, Oyarzabal; Juanmi (Prieto 72)

Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Kroos (Isco 73); Bale, Asensio (Vazquez 66), Morata (James 77)

Related posts:

Leave a Response