contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ayah Cavani Menyarankannya Hengkang Ke Madrid, MU Atau Juventus 

cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ayah dari Edinson Cavani memberikan saran kepada dirinya terkait harus hengkang dari Paris Saint-Germain untuk bisa bermain di posisi favoritnya. Dia ingin Cavani bisa bermain di Real Madrid, Manchester United, atau Juventus. Cavani yang sejak dari 2013 bergabung dengan PSG dari Napoli dan sejauh ini sudah menyumbangkan 70 gol untuk klub ibukota Prancis itu. Walaupun selama ini dia lebih banyak dimainkan di posisi sayap karena adanya Zlatan Ibrahimovic di PSG.

“PSG membelinya untuk main sebagai ujung tombak serangan, tapi Edi main di sayap. Ia tak senang dengan posisi itu,” kata Luis Cavani kepada Sport 5 yang dikutip Agenbola.net

“Ia tidak bisa membantu tim seperti yang ia mau. Selama ada Zlatan, ia yang akan main di tengah. Jelas bahwa Edi ingin lebih efektif main di tengah dan akan diuntungkan dengan jumlah umpan silang dari rekan-rekan setimnya.”

“Edi terlahir untuk bikin gol. Saya ingin melihatnya main untuk Real Madrid, Manchester United, atau Juventus,” sebutnya.

Ini bukan pertama kali Luis Cavani memberikan komentar terkait masa depan dari putranya di lapangan. Ketika Cavani masih membela Napoli dirinya juga pernah menyarankan Cavani pindah ke Madrid.

Cavani yang baru saja mencatatkan diri sebagai pencetak gol penentu kemenangan PSG atas Chelsea 2-1 di laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions ketika masuk sebagai pemain pengganti pada hari Rabu (17/2/2016) dinihari WIB.

Related posts:

Leave a Response