contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Babak 16 Besar Copa Del Rey, Real Madrid Lawan Sevilla 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Undian babak 16 Besar Copa Del Rey Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla. Madrid wajib mewaspadai Sevilla dan merupakan lawan yang kurang aman bagi Madrid.

Laga babak 16 besar Copa Del Rey antara Madrid dengan Sevilla akan berlangsung dua leg pada bulan Januari nanti.

Sevilla memnag sempat memberikan kesulitan bagi Real madrid ketika ajang Piala Super Eropa di bulan Agustus lalu. Madrid bahkan harus berjuang sampai babak perpanjangan waktu sebelum memastikan keunggulan dari Sevilla dengan skor 3-2.

Selain itu performa dari Sevilla di La Liga juga sangat bagus. Pasukan Jorge Sampaoli saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan perolehan 33 poin hanya berjarak empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Potensi ancaman yang bisa diberikan Sevilla harus benar-benar diwaspadai oleh pihak Madrid.

“Mereka adalah kemungkinan lawan terburuk untuk kami dan kami harus berkonsentrasi penuh untuk pertandingan itu,” ujar Direktur Madrid, Emilio Butragueno, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk leg pertama karena kami tahu sulitnya bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.”

“Suporter tuan rumah selalu antusis dan bersemangat dan akan menuntut performa level tinggi dari para pemainnya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response