contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Babel: Firmino Akan Sukses Dan Bersinar di Liverpool 

roberto-firmino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Firmino diyakini bisa menjadi pemain andalan dan kesayangan Liverpool, bukan hanya karena kelihaiannya dalam bermain tetapi juga kerja keras ketika sudah dilapangan. Ryan Babel mantan pemain Liverpool di periode 2007-2011 yang juga pernah bermain bersama Firmino di Hoffenheim mengatakan Firmino bisa bersinar.

Menurut Babel, walaupun Firmino belum ada pengalaman bermain di liga Inggris namun karena Firmino punya kualitas yang akan mampu membuatnya berkembang dan cepat beradaptasi di Premier League musim depan dan bisa jadi akan menjadi idola bagi Liverpudlians.

“Ia pemain yang punya banyak trik. Ia lihai menggiring bola, menembak dan juga punya tembakan bagus, ia bisa mengirim banyak umpan terobosan, dan assist-nya amat bagus,” kata Babel kepada Liverpoolfc.com.

“Ia juga punya kemampuan bagus dalam menyundul bola, walaupun Anda mungkin tidak menduganya karena ia tidak tinggi-tinggi amat, tapi ia amat jago dalam melakukannya.”

“Ia jenis pemain yang suka ketika bola ada di kakinya sehingga bisa melakukan aksi-aksi dengannya, tapi di Jerman ia belajar bagaimana bergerak tanpa bola dan cara bertahan. Aku tahu betapa pentingnya itu di Inggris, apa yang harus dilakukan tanpa bola.”

“Aku amat gembira untuknya. Ia amat berbakat dan sekarang semua tergantung padanya. Ia adalah tipe pemain yang bisa memberikan banyak kegembiraan untuk penggemar Liverpool karena ia pemain yang sarat kemampuan,” tuturnya.

Firmino bermain di Eropa bergabung dengan Hoffenheim bersama itu Babel juga bergabung dengan Hoffenhem di Januari 2011. Firmino dilepas Hoffenheim ke Liverpool di musim panas ini dengan nila transfer sebesar 29 juta poundsterling.