contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Resmi Kontrak Pemain Keturunan Indonesia 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raksasa Belanda, Ajax Amsterdam resmi mengontrak Ezra Walian, pemain keturunan Indonesia berdarah Manado, dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Ezra Walian sendiri mungkin terdengar masih asing bagi telinga pecinta bola di Indonesia. Hal itu wajar saja, karena walaupun memiliki darah Manado, pemain kelahiran 22 Oktober 1997 ini tumbuh besar di kota Amsterdam. Ia bahkan pernah memperkuat timnas Oranje di kelompok umur U-15, U-16 dan juga U-17.

Bahkan, menurut data statistik yang diambil dari transfermarkt.co.uk, Erza sudah membela skuad Belanda U-17 sebanyak dua kali dan menyumbangkan lima gol.

Kabar tentang kepastian Ezra memperkuat Ajax tersebut disampaikan sendiri oleh pemain yang bersangkutan dalam kicauan di Twitter pribadinya, @ezzie1020, 30 Desember lalu.

“Hari ini, Saya telah menandatangani kontrak perdana saya bersama Ajax. Kontrak ini berdurasi tiga tahun. Bagus! Mimpi saya menjadi kenyataan,” serunya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net