contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacary Sagna Harus Absen Tiga Minggu 

Bacary Sagna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City mendapatkan berita buruk setelah laga jeda Internasional dengan Cederanya Bacary Sagna. Sagna diprediksikan harus beristirahat selama setidaknya tiga minggu.

Sagna mengalami cedera hamstring ketika Prancis berlaga melawan Bulgaria dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa hari lalu. Laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Prancis itu, Sagna hanya sempat turun bermain di babak pertama.

Setelah laga tersebut, Sagna langsung kembali ke Manchester untuk melakukan sejumlah pemeriksaan oleh pihak tim medis dari City. Terlihat Sagna memang mengalami cedera yang cukup parah dibagian hamstring dan setidaknya harus absen satu bulan lamanya.

Namun setelah pemeriksaan lanjut selesai Sagna sedikit bisa lega karena dirinya hanya wajib istirahat selama tiga minggu sambil menunggu kepastian dari kondisinya lagi.

Absennya Sagna tidak bagus bagi Manchester City. Sagna merupakan andalan Guardiola untuk posisi bek kanan City setelah sebelumnya Pablo Zabaleta sudah absen dan cedera di awal musim ini.

Cedera hamstring ini yang kedua kalinya bagi Sagna setelah sempat juga mengalaminya di awal musim ketika City berlaga kontra Steaua Bucharest di Play-off Liga Champions.

Di musim ini Sagna tercatat sudah tampil di lima laga di semua ajang kompetisi dengan berhasil membuat sastu assist dari total 368 menit dirinya bermain.

Leave a Response