contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacary Sagna memulai Pembicaraan Dengan Manchester City 

Bacary-Sagna image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek sayap Arsenal, Bacary Sagna, telah memutuskan untuk memulai pembicaraan dengan Manchester City pada akhir musim ini.

Sagna akan menjadi pemain berstatus bebas transfer ketika musim 2013/2014 berakhir pada Juni. Hal ini membuat dirinya terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub dalam beberapa bulan terakhir dan The Citizens yang dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan bek asal Prancis tersebut.

Menurut Daily Mail, perkembangan terbaru bagi transfer Sagna memang datang dari City. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu sudah memasuki tahap negoisasi dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Sagna telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal dengan gaji 80 ribu euro atau sekitar 1,2 miliar rupiah per pekan. Ia merasa sudah waktunya untuk meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini.