contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacca Buka Peluang Bergabung Dengan PSG 

bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca sepertinya membuka peluang besar dirinya bisa berlabuh ke Ligue 1 bersama dengan Paris-Saint Germain. Hal tersebut lewat pernyataan dari agen sang pemain.

Kabar tersebut memang berhubungan erat keputusan dari Milan yang kini sudah mendapatkan Andre Silva dari Porto untuk memperkuat lini depannya. Dengan bergabungnya Silva besar kemungkinan jatah bermain Bacca bisa semakin berkurang.

Bacca memang belakangan ini sempat dikaitkan dengan beberapa klub lainnya seperti Arsenal dan West Ham United. Namun justru kini PSG yang dikabarkan ingin bisa mendatangkan striker Kolombia 30 tahun itu.

“PSG? Dewasa ini Ligue 1 adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin lanjut main di Eropa pada level yang bagus,” kata Sergio Borilla, agennya, kepada FootMercato yang dikutip Sports Mole.

“Ia sudah mendapatkan tawaran-tawaran dari luar benua Eropa, tapi ia bilang kepada saya bahwa tawaran itu tidak ia minati. Ia memedulikan aspek olahraganya. Saat ini aspek ekonomi bukan prioritasnya, walaupun ada pasar non-Eropa tempat investasi-investasi besar sedang dilakukan. Saat ini kami tetap tenang dan belum membicarakan apa-apa dengan Milan. Ia masih di Milan. Jika klub merasa mereka butuh seorang penyerang baru… akan ada persaingan lebih besar.

“Bursa transfer baru saja dimulai dan tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas yang panjang. Pemain bersangkutan punya kontrak tiga tahun dengan Milan. Ia ingin memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Sejumlah klub besar Eropa sudah mengungkap ketertarikan dan kami akan berusaha melihat segala situasinya dengan saksama,” bebernya.

Selama dua musim periode bermain bersama Milan, Bacca setidaknya sudah mencetak 34 gol dengan 31 gol diantaranya dicetak di ajang Serie A.

Related posts:

Leave a Response