contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacca Dirumorkan Tidak Bahagia Bersama MIlan 

bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jorge Sampaoli Pelati dari Sevilla mengatakan Carlos Bacca sedang merasa tidak nyaman dan bahagia bersama dengan AC MIlan. Sampaoli juga mengatakan ada kemungkinan Bacca akan kembali lagi ke Sevilla.

Rumor spekulasi terkait transfer dari Bacca kembali muncul setelah sang pemain terlihat secara langsung menyaksikan laga Sevilla melawan Valencia di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (26/11/2016) lalu. Setelah itu pada hari Senin (28/11), striker timnmas Colombia itu dikabarkan bertemu dengan para pemain Sevilla di sesi latihan dan bahkan ikut berlatih yang merupakan mantan rekan-rekan satu timnya dulu.

Hal tersebutlah yang membuat munculnya rumor kalau Bacca ingin kembali lagi ke Sevilla mantan klubnya di periode 2013-2015. Namun Sergio Barila agen dari Bacca langsung membantah rumor tersebut.

Sampaoli sendiri sempat ada berbicara dengan Bacca dan mengatakan pemain 30 tahun itu memang sudah tidak bahagia bersama MIlan.

“Akan bagus dan penting dia bersama kami, tapi sekarang dia bermain untuk klub lain. Kami sangat mengagumi Carlos. Kami melihatnya di Piala Dunia dan Copa America, sementara di sini dia dicintai,” ujar Sampaoli seperti dikutip Football Italia.

“Bisakah kami membelinya kembali? Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Ini akan menjadi solusi yang bagus untuk tim, tapi sangat tidak mungkin Milan akan membiarkan pemain sepenting itu pergi,” imbuhnya.

“Kami sempat berbincang dan dia bilang ke kami bahwa sekarang bukan momen bagus untuknya di Milan,” tutur Sampaoli.

Keinginan Sevilla untuk mendatangkan kembali Bacca harus terlebih dahulu melepaskan satu pemain non-Uni Eropa mereka. Kouta pemain Non Uni Eropa Sevilla sudah penuh dengan adanya Ganso, Hiroshi Kiyotake, dan Mariano.

“Carlos adalah pemain non-Uni Eropa, sehingga ada berbagai kendala. Kami harus mempertimbangkan faktor-faktor ini di masa mendatang jika kami ingin kedatangannya memungkinkan,” kata Sampaoli.

Leave a Response