contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacca Sudah Siap Buktikan Diri Bersama Milan 

carlosbaccalari460

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca yang bergabung dengan AC Milan musim ini penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi. Selain karena Rossoneri memang sangat berharap dengan ketajamannya, Bacca juga berani menyamakan dirinya sama seperti pemain legenda sepakbola asal Brasil yaitu Ronaldo. Bacca yang musim ini diboyong Milan dari Sevilla. Nilai transfer kepindahannya ke Milan yaitu senilai 30 juta euro yang membuat nya menjadi pembelian termahal buat Milan di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu Bacca juga merupakan striker kedua yang direkrut Milan di bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya Milan juga berhasil mendapatkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk.

Bacca dan Adriano akan beradu tajam dengan pemain di lini depan Milan yang sudah ada dulu salah satunya juga Jeremy Menez yang sangat subur di musim lalu. Mengenai kontribusnya untuk Milan di musim depan, Bacca yakin dia bisa memberikan kontribusi yang besar untuk membantu Milan.

“Saya menyerupai Ronaldo, yang dari Brasil. Jika Milan membayar banyak untuk mendapatkan saya, itu adalah bukti kalau mereka percaya pada saya. Saya senang mereka melakukan itu, meski berat buat saya dan keluarga untuk meninggalkan Sevilla,” sahut Bacca di Football Italia.

“Jackson Martinez? (rekan setim Bacca di tim nasional Kolombia) Kami berbeda, dia punya banyak talenta dan bagus dalam bikin gol. Saya lebih teknis, cepat. Dan saya bikin gol,” lanjut dia

Bersama Sevilla, Bacca merupakan tumpuan lini depan dari klub tersebut. Total ada 21 gol yang dicetaknya dari 53 pertandingan di semua ajang kompetisi selama musim 2013/2014, sementara itu di musim lalu totalada 28 gol yang dikemasnya dari 55 laga di semua ajang.

“Juventus dan Inter luar biasa kuat, tapi mereka bukan satu-satunya rival kami. Keindahan Serie A adalah di sana banyak tim kompetitif.”

“Juventus Stadium? Saya harap saya bisa merasakan malam kemenangan lagi di Turin, dengan memakai seragam Milan. Di sana lah saya memenangi Liga Europa pertama bersama Sevilla,” tuntas dia.