contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bacca Tetap Bertahan Di Milan Walaupun Diincar Klub CHina 

bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca menjadi incaran para klub-klub dari Liga Super China di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun striker asal Kolombia itu mengatakan masih ingin tetap bertahan dengan AC Milan klubnya saat ini.

Menurut pemberitaan dari Agenbola, beberapa klub dari Liga Super CHina seperti Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua memang berniat untuk memberikan penawaran untuk Bacca. Bahkan dikabarkan klub-klub tersebut berani mengeluarkan dana 30 juta euro untuk bisa mendapatkan Carlos Bacca.

Sergio Barila agen dari Bacca mengatakan sang klien memang diminati oleh beberapa klub dari Liga Super CHina namun kliennya masih tetap bertahan dan merasa betah bermain bersama dengan MIlan.

“Beberapa tim China tertarik kepada Carlos,” ucap Barila kepada calciomercato.it.

“Namun, dia bahagia di Milan dan ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk jadi juara dan dia ingin memenangi lebih banyak trofi setelah Supercoppa,” imbuh Barila.

“Itu merupakan sebuah kesuksesan besar di level individual dan kolektif. Memenangi satu trofi memberi Anda semangat yang pas untuk masa mendatang,” katanya.

Carlos Bacca bergabung ke Milan dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Sejauh ini torehan Bacca bersama Milan dengan 26 gol dari 58 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Leave a Response