contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Badai Cedera Yang Dialami Bayern Bukan Suatu Kebetulan 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich yang didera badai cedera pemain sampai mengakibatkan adanya krisis di lini belakangnya. Banyak pemain dari Bayern Munich mengalami cedera dinilai bukanlah sebuah kebetulan. Setidak ada beberapa nama seperti Javi Martinez, Jerome Boateng, dan yang terakhir adalah Holger Badstuber yang menambah deretan nama pemain Bayern yang mengalami cedera.

Martinez sendiri harus absen setidaknya selama satu bulan karena mengalami cedera di bagian lutut, Boateng sendiri juga harus mengakhiri musim ini lebi awal karena mengalami cedera di pangkal paha. Sedangkan untuk Badstuber yang mengalami cedera patah di pergelangan kaki ketika sedang melakukan latihan.

Lars Lenhard ilmuwan olahraga dari Jerman menilai kalau cedera-cedera itu bukan karena kesialan semata atau kesalahan dari penanganan  ketika proses pemulihan. Metode latihan dari Josep Guardiola juga bisa menjadi faktor penting.

“Keacakan dan kesialan tak ada hubungannya dengan rentetan cedera yang menghantam Bayern. Itu lebih bergantung pada kesalahan staf saat menangani para pemain saat latihan,” kata Leinhard kepada Agenbola.

Tengah pekan nanti, Bayern Munich juga akan melakoni laga tandang ke Turin berhadapan dengan Juventus dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champiosn. Guardiola sendirinya tidak bisa memainkan David Alaba dan Joshua Kimmich di posisi bek tengah.

Related posts:

Leave a Response