contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Bale Skuat Madrid Saat ini Sudah Yang Terhebat 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale menilai skuat Madrid saat ini merupakan yang terbaik dalama sejarah klub dengan berhasil meraih pretasi yang cukup memuaskan dalam empat musim terakhir ini.

Madrid berhasil memastikan dirinya sebagai juara dari Liga Champions 2016/2017 dengan mengalahkan tim wakil Italia, Juventus lewat skor akhir 4-1 pada partai final yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Gelar Juara Liga Champions musim ini sekaligus membuat Madrid mencatatkan tiga gelar liga Champions dalam empat musim terakhir ini. Bahkan Madrid berhasil mencatatkan sebagi tim pertama yang mampu mempertahankan Trofi Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Selain itu Real Madrid di musim ini juga berhasil mengakhiri puasa gelar La Liga mereka yang sudah berjalan selama empat musim terakhir ini.

Gareth Bale menilai kalau skuat Real Madrid ini sudah sangat bagus bahkan ada kemungkinan bisa menjadi lebih bagus lagi.

“Kami sudah memenangi Liga Champions tiga kali dalam satu musim, jadi kami harus berada dalam kategori itu,” kata Bale seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Yang bisa saya lakukan saat ini adalah terus bekerja keras dan semoga ada lebih banyak gelar lagi yang datang. Saya pikir kami bisa lebih baik lagi. Kami masih cukup muda secara keseluruhan tim dan kami mempunyai skuat yang hebat.”

“Menjadi juara lagi menambah sejarah di klub ini. Klub ini yang terbesar di sejarah Liga Champions. Sungguh luar biasa bisa menjadi bagiannya dan kami ingin memenangi lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response