contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Benitez, Pogba Belum Sebanding Dengan Gerrard 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez manajer dari Newcastle United mengatakan kalau performa Paul Pogba bersama MU dalam beberapa musim terakhir ini masih belum bisa disamakan dengan pencapaian seperti Steven Gerrard dengan Liverpool.

Pogba memang tampil sangat bagus dalam laga akhir pekan ini setelah sempat absen cukup lama karena cedera. Dalam laga Manchester United mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 4-1, Pogba banyak memberikan kontribusi untuk MU.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Pogba berhasil menyumbangkan satu gol dan juga satu assist dalam 70 menit penampilannya bermain.

Tercatat pemain timnas Prancis itu membuat 84% passing yang sempurna, dua tendangan dan dua kali memberikan umpan sempurna.

Namun Benitez menilai kalau level Pogba masih belum setingkat dengan Gerrard dan Pogba wajib bisa memperlihatkan performa yang lebih konsisten lagi.

Seperti yang diketahui Benitez pernah menangani Gerrard ketika masih bersama di Liverpool dengan berhasil mempersembahkan satu trofi juara Liga Champions di musim 2004/2005 lalu.

“Tidak, mereka berbeda. Stevie merupakan pemain top selama bertahun-tahun,” kata Benitez di Sky Sports.

“Dia bermain konsisten dan bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan, dengan atau tanpa bola. Dia merupakan pemain top. Pogba merupakan pemain hebat, tapi dia haris bisa konsisten selama bertahun-tahun seperti Stevie selama 10 atahu 15 tahun.”

“Pogba bukan pemain milik saya, jadi saya tak perlu banyak berbicara mengenai dia, seperti mayoritas pemain MU,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response