contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Darmian Mudah Untuk Memutuskan Bergabung Ke MU 

darmian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Matteo Darmian mengungkapkan alasannya dirinya mau bergabung dengan Manchester United. Godaan untuk mencoba bermain di Premier League tidak mampu ditolak oleh bek asal Italia itu. Darmian yang musim lalu tampil bagus bersama dengan Torino dari total 47 penampilannya di seluruh kompetisi dan berhasil mencetak lima gol. Performanya itu yang membuat MU tertarik dan akhirnya dia menerima tawaran dari pihak MU di musim panas lalu.

Sejauh ini Darmian bermain bersama MU juga menunjukkan performa yang bagus dan selalu menjadi pilihan utama untuk menempati posisi bek kanan dengan sudah 12 kali tampil di seluruh kompetisi.

Darmian juga tidak mengalami kendala dalam proses adaptasinya bersama MU walaupun ada anggapan kalau biasanya pemain dari Italia selalu mendapatkan kesulitan beradaptasi dalam permainan Premier League.

Menurut Darmian sendiri, hal ini karena terbantu dirinya yang sering melihat laga-laga Liga Inggris melalui televisi sehingga dirinya sedikit banyak sudah mengenal permainan di kompetisi liga Inggris. Selain itu juga adanya tantangan bermain di klub yang sebesar MU sudah memotivasi dirinya untuk selalu bisa tampil dengan baik.

“Saya terbiasa menonton Premier League di televisi dan sudah dikenal sebagai salah satu liga terbaik dunia,” ujar Darmian di situs resmi MU.

“Jadi, ketika saya mendapat tawaran dari United, saya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya,” sambungnya.

“Bagi saya ini adalah langkah besar dalam karier saya dan secara pribadi, ini benar-benar kesempatan berharga, yang tidak ingin saya lewatkan.”

“Tentu saja Manchester United adalah salah satu klub besar, tidak hanya di Inggris tapi seluruh dunia. Itu karena sejarah klub ini. Semua faktor tersebut membuat saya mudah saja memutuskan gabung ke sini,” tutupnya.

Leave a Response