contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Dortmund Hummels Tetap Bek Terbaik Jerman 

hummels

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund menilai kalau Mat Hummels mantan pemainnya itu tetap merupakan salah satu bek terbaik yang ada di Jerman. Oleh karena itu untuk bisa mendatangkan pemain pengganti yang bisa seperti Hummels sangatlah sulit.

Di musim baru ini, Hummels kembali lagi ke Bayern Munich mantan klubnya. Pemain belakang 27 tahun itu memutuskan hengkang dari Dortmund yang selama delapan musim terakhir ini dibelanya.

Setelah hengkangnya Hummels, Dortmund mendatangkan Marc Bartra sebagai pengganti dari Barcelona. Sejauh ini potensi Bartra cukup bagus untuk bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Hummels.

Hans-Joachim Watzke CEO dari Dortmund mengatakan kalau Hummels merupakan salah satu bek terbaik yang ada di Jerman saat ini. Dia juga mengakui kalau Dortmund tidak akan bisa mendapatkan pengganti yang sepadan seperti Hummels.

“Bagi saya, Mats Hummels tetap bek terbaik di Jerman karena dia yang paling komplet. Saya melihatnya lebih unggul daripada Jerome Boateng, tapi itu adalah persaingan yang terbuka,” ujar Watzke kepada Sport1 seperti dikutip dari ESPN FC.

“Anda tidak bisa menggantikan Hummels. Anda hanya bisa menggantikannya ketika Anda merekrut seorang pemain yang mungkin punya potensi untuk mencapai levelnya suatu hari nanti lagi.”

“Tapi kami tidak mampu merekrut seseorang yang sudah ada di levelnya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response