contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Gerrard Proses Adapatasi di Liga MLS Bukan Masalah Buatnya 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Major League Soccer (MLS) akan jadi kompetisi berikutnya dan juga sebuah tantangan untuk Steven Gerrard. Walaupun demikian, Gerrard mengaku dia tidak akan mengalami kesulitan karena yakin proses adaptasinya di MLS akan cepat. Setelah menjadi pemain Los Angeles Galaxy, Gerrard memboyong istrinya, Alex Curran, dan ketiga putrinya, Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes, ke LA. Gerrard dan keluarganya akan tinggal di rumah sewaan di Beverly Hills dan bertetangga dengan Jennifer Aniston, Jane Fonda, dan Ellen Degeneres.

Bagi Gerrard pengalaman ini merupakan pertama kalinya karena dia tinggal di luar Liverpool yang merupakan kampung halamannya. Apalagi LA Galaxy juga merupakan klub kedua bagi Gerrard di karier sepakbolanya, dari awal Gerrard selalu berseragamkan The Reds.

Proses adaptasi di MLS akan menjadi pertanyaan yang terus ditanyakan ke Gerrard. Mengingat selain itu kedatanganya ke AS juga menjadi hype begitu besar di kalangan pecinta sepakbola Amerika Serikat serta di Inggris.

“Saya rasa saya sudah sangat tahu diri saya sendiri, sudah sangat lama juga saya berkutat di olahraga ini. Saya tidak mengharapkan kejutan apapun,” ujar Gerrard di Soccerway.

“Bagi saya kuncinya adalah beradaptasi secepat mungkin yang saya bisa. Sekitar dua pekan ke depan, membiasakan diri dengan para pemain, juga dengan para staf; saya pikir itu akan membantu, dan bermain di laga sebenarnya juga akan membuat saya lebih cepat beradaptasi,” sambungnya.

“Tapi saya rasa tidak akan ada kejutan besar di sini. Saya sudah terbiasa hidup sebagai pesepakbola dan seorang profesional, jadi tidak ada yang berubah selama saya fokus bermain serta latihan.”

“Di luar itu, saya lebih suka privasi saya dengan keluarga benar-benar terlindungi dan melakukan pekerjaan di luar lapangan juga dengan baik.”

Gerrard sendiri kini sudah dua minggu berada di LA dan sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya, termasuk juga Robbie Keane kapten tim LA Galaxy yang juga eks rekan satu tim Gerrard di Liverpool.

Debut pertama Gerrard bersama LA Galaxy kemungkinan pada laga menghadapi Club America di ajangĀ  International Champions Cup, Sabtu (11/7). Sedangkan debut perdana Gerrard di liga MLS saat LA Galaxy akan berhadapan denganĀ  San Jose Earthquakes pada 17 Juli nanti.

“Mereka harus beradaptasi dengan saya, tapi saya pikir itu tidak akan memakan waktu lama. Kami sudah mulai membiasakan diri dalam hal kerja sama serta hubungan. Saya yakin lama-lama kelamaan segalanya akan lebih baik,” demikian dia.

Related posts: