contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Goetze Piala Super Jerman Sangat Spesial 

Goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini Goetze bersama dengan Borussia Dortmund akan melakoni laga Piala Super Jerman dan laga ini akan spesial bagi Goetze. Selain itu laga tersebut akan menjadi ajang pembuktian dari Goetze kepada Bayern Munich.

Laga duel antara Dortmund dengan Bayern akan berlangsung pada hariĀ  Minggu (14/7/2016) sekaligus menjadi laga pembuka dari Bundesliga musim 2016/2017 ini. Bayern sebagai juara dari Bundesliga dan juga DFB-Pokal di musim lalu akan berhadapan dengan Dortmund.

Seperti biasa duel dua klub raksasa Jerman itu akan berlangsung dengan panas dan sangat seru. Ditambah lagi di bursa transfer musim panas ini, Bayern dan Dortmund terlibat banyak proses jual-beli pemain.

Dortmund yang kehilangan Mats Hummels ke Bayern sementara itu Goetze juga kembali lagi ke Signal Iduna park setelah sempat tiga musim bersama Bayern. Selain itu para supporter Dortmund juga sempat marah karena Goetze saat itu bergabung ke Bayern.

Goetze yang gagal bersinar bersama dengan Bayern memutuskan untuk kembali lagi ke Dortmund dan membuktikan kalau dirinya masih belum habis dan bisa tampil dengan performanya kembali seperti ketika bersama Dortmund.

“Saya sudah siap dan ingin bermain sesegera mungkin,” ujar Goetze dalam sesi konferensi pers awal pekan ini.

“Hari Minggu adalah laga penting yang ingin kami menangi. Saya berharap sisi olahraga yang akan jadi sorotan, meski ini tentunya jadi laga spesial untuk saya,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Dengan pengalaman saya saat ini, saya tentu akan memutuskan untuk meninggalkan Dortmund nanti-nanti, tapi saya ingin mengambil risiko tersebut saat itu dan membuat langkah berikutnya. Melihat lagi ke belakang, saya tentu akan membuat keputusan yang berbeda saat in,” tutup Goetze.

Selama tiga musim terakhir ini, Bayern sendiri selalu gagal di ajang DFB-Pokal termasuk juga ketika mereka menelan kekalahan dari Dortmund di tahun 2013 dan 2014 lalu.

Related posts:

Leave a Response