contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Hitfzfeld, Aubemayang Tak Tergantikan Bersama Dortmund 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ottmar Hitzfeld mantan pelatih dari Borussia Dortmund mengatakan kalau sosok Pierre-Emerick Aubameyang bersama Dortmund tidak akan tergantikan.

Selama tiga musim terakhir ini Aubameyang selalu menjadi andalan dari Dortmund di lini depan dengan sudah menorehkan 104 gol. Bahkan di musim lalu, Aubameyang berhasil menjadi topskorer dari Bundesliga dengan torehan 31 gol di ajang Bundesliga dari 40 gol yang dicetaknya untuk Dortmund di semua ajang kompetisi.

Dortmund hampir kehilangan Aubameyang setelah gencarnya rumor kalau dirinya akan pergi di musim panas ini. Namun sampai saat ini justru Aubameyang mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk tetap bertahan sekaligus juga Dortmund sudah menutup kemungkinan untuk menawar sang pemain.

Hitzfeld pernah menjadi pelatih dari Dortmund selama enam musim di era 90an dengan berhasil mempersembahkan dua trofi Bundesliga dan juga Liga Champions, Hitzfeld sangat memuji niat Dortmund untuk tetap bisa mempertahankan Aubameyang.

“Bagi (pelatih Dortmund) Peter Bosz, Aubameyang adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa,” kata Hitzfeld kepada Eurosport. “Dia adalah pemain terpenting bagi Borussia Dortmund. Anda bisa mengganti pemain manapun, tapi tidak Aubameyang.”

“Dia merupakan 20 persen dari Borussia Dortmund. Dia adalah seorang striker jempolan, dia menciptakan peluang untuk menciptakan gol dari situasi yang mustahil. Dia juga bisa melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri dan tidak hanya bergantung pada rekan-rekan setimnya,” kata mantan pelatih yang juga pernah menukangi Bayern Munich itu.

“Kalau [direktur eksekutif Hans-Joachim] Watzke mengatakan bahwa dia akan bertahan sampai akhir musim, maka ini adalah sebuah tanda yang jelas. Ini adalah sebuah tantangan kepada Bayern Munich: kami mempertahankan Aubameyang untuk menjadi juara di Jerman!”

Aubameyang bisa kembali menjadi andalan Dortmund dalam laga kompetitif pertama di musim ini berhadapan dengan Bayern Munich pada hari Minggu (6/8) dinihari WIB di ajang Piala Super Jerman.

Related posts:

Leave a Response