contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Kimmich Bayern Bersama Ancelotti Sudah Berbeda 

kimmich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joshua Kimmich menilai ada perbedaan permainan dari Bayern Munich di era Pep Guardiola dengan era Carlo Ancelotti. Bayern-nya Ancelotti kini bermain lebih berhati-hati di setiap laga.

Ketika bersama Guardiola, Kimmich mengatakan Bayern selalu bermain ofensif selama 90 menit laga penuh. Namun sekarang berbeda bersama dengan Ancelotti. Dibawah arahan pelatih dari Italia itu Bayern diminta untuk bisa bermain lebih sabar.

Bayern terkadang bisa menunggu adanya kesempatan untuk beberapa menit sampai lawan yang sendiri membuka ruang di lini belakangnya.

“Kami bermain lebih hati-hati,” ujar Kimmich kepada Bild.

“Tidak seperti ketika bersama Pep Guardiola, kami tak lagi bermain dengan pressing penuh selama 90 menit. Rencana kami tak lagi begitu.”

“Sekarang, ada beberapa fase dalam permainan kami, di mana kami menunggu untuk maju ke depan supaya kami menciptakan lebih banyak ruang,” kata Kimmich.

Performa Bayern di bawah arahan Ancelotti sejauh ini masih terbilang ok. Bayern mencatatkan lima kemenangan dan satu kali imbang dari enam laga terakhirnya di Bundesliga.

Kimmich sendiri menjadi salah satu pemain paling impresif di musim ini. Pemain belakang 21 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dan membuat delapan peluang bagi Bayern dalam lima laga penampilannya.

“Sekarang saya lebih paham kapan saatnya membantu tim untuk menyerang,” kata Kimmich.

Leave a Response