contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Klopp Belum Telat Memperbaiki Problem Bola Mati Liverpool 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool yang memang terlihat cukup bermasalah jika menghadapi bola mati di sepanjang kompetisi musim ini. Juergen Klopp mengatakan dia sudah melakukan pembicaraan serius dengan seluruh pemain Liverpool dan tim untuk mencari solusi dari problem tersebut. Sepanjang musim ini Liverpool selalu kebobolan bila menghadapi skeman bola mati dari lawan. Sky Sports mencatatkan dari tendangan pojok saja Liverpool sudah kebobolan delapan kali dalam 23 pekan Premier League ini.

Di akhir pekan lalu ketika berhasil mengalahkan Norwich dengan skor 5-4, Liverpool kemasukan empat gol dari Norwich semua berawal dari bola mati ataupun yang diawali dengan skema tersebut. Permasalahan ini dinilai Klopp memang tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

“Belum terlambat untuk belajar dan sekarang waktu yang tepat. Kami selalu berusaha memperbaiki kelemahan-kelemahan kami,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami bicara soal ini dengan sangat intensif. Itu adalah pembicaraan yang bagus bersama-sama, bukan yang pertama kali tapi semoga akan jadi yang terakhir.”

“Ini bukan soal formasi, atau kualitas set-play. Ini soal apa yang kami lakukan di situasi-situasi seperti ini. Melawan Norwich, kami bertahan dari bola pertama dengan baik, tapi kemudian kesulitan dengan bola kedua atau ketiga,” tambahnya.

Laga berikutnya Liverpool akan menjamu Stoke City di laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB. Pada pertemuan leg pertama Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Stoke City.

Leave a Response