contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Klopp Tidak Ada Kata Runner-up Lagi 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sejak menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer sudah berhasil melaju sampai ke babak final di beberapa ajang turnamen namun masih gagal dan hanya mampu finis sebagai runner-up. Bagi Klopp musim ini Tidak boleh ada prestasi Runner-up Lagi.

Beberapa musim terakhir ini Liverpool maju ke final tiga ajang kompetisi yaitu Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016, lalu Liga Champions 2018. Namun ketiga Ajang tersebut Liverpool masih gagal maju sebagai juara.

Musim ini ambisi Liverpool semakin besar bahkan Liverpool menghabiskan cukup besar dana untuk memperkuat skuat mereka.

Terbukti keputusan investasi Liverpool berbuah hasil dan positif dengan belum terkalahkan dalam delapan di ajang Premier League. Liverpool sejauh ini meraih total 20 poin sama dengan raihan tim rival lainnya yaitu Manchester City dan Chelsea di klasemen papan atas sementara Premier League.

Berhasil meraih trofi juara di musim ini menjadi tanggung jawab besar dan tantangan untuk Klopp. Target Klopp harus bisa mengakhiri puasa gelar juara dari Liverpool.

Terakhir Liverpool berhasil meraih trofi juara di musim 2012 dari ajang Piala Liga Inggris ketika masih ditangani oleh Kenny Daglish.

“Peringkat kedua itu tak berarti. Dalam olahraga, berada di urutan kedua pada olimpiade akan membuat Anda pulang dengan medali perak,” ujarnya dilansir Mirror.

“Dalam sepakbola, itu tidak berarti apa-apa. Dan itu juga tak berarti bagi saya. Saya ingin menjadi juara dan tahu itu menjadi sebuah tanggung jawab.”

“Saya mengerahkan segenap kemampuan. Pengetahuan, hasrat, hati, pengalaman. Saya benar-benar memberikan semuanya untuk klub 100 persen. Saya sama sekali tak menahan sesuatu.”

“Hal itu seharusnya berjalan, setidaknya pada satu titik. Namun sampai itu terjadi, kami harus menikmati apa yang dijalankan,” ungkap mantan manajer Borussia Dortmund ini.

Leave a Response