contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Liverpool Musim Depan Prioritas Utama Bisa Finis di Empat Besar 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sudah menetapkan target mereka di Premier League musim 2015/2016 nanti. Brendan Rodgers manajer dari Liverpool akan membawa timnya bisa kembali mencapai posisi empab besar klasemen. DI musim lalu 2014/2015, Liverpool hanya berhasil finis di posisi enam klasemen. Mereka pun harus puas hanya bermain di kompetisi Liga Europa di musim depan.

Sektor lini belakang yang lemah dan juga produktivitas gol yang sangat buruk, membuat Liverpool sangat sulit bersaing di musim lalu. Total hanya berhasil memasukkan 52 gol dari 38 pertandingan dan juga kemasukkan gol sebanyak 48 gol.

Selain menargetkan finis di posisi empat besar, Rodgers juga mengatakan hasratnya untuk bisa mengakhiri puasa trofi selama empat musim terakhir ini. Gelar juara Piala Liga Inggris 2011/2012 menjadi trofi terakhir yang berhasil diraih oleh The Reds.

“Dalam hal prioritas, musim ini untuk kembali ke posisi empat besar lagi, dan kami sangat berhasrat untuk mendapatkan trofi lagi tahun ini. Semua pemain akan berkontribusi untuk itu,” tutur Rodgers di Sports Mole.

“Dengan begitu banyak kompetisi –dan keinginan untuk bermain bagus di semua kompetisi itu– itu sangat-sangat penting. Orang-orang akan melihat para pemain yang sudah datang dan kualitas mereka, tapi juga sangat penting yang sudah berada di klub.”

“Sekali kami bisa mendapatkan kombinasi bersama-sama, kami bisa berlaga di semua kompetisi dan memainkan tim yang sangat kuat.”

“Tak ada pemain yang datang ke klub dan mendapatkan garansi untuk bermain di setiap laga. Kami bertujuan untuk melaju jauh di semua kompetisi dan semoga skuat yang sudah dibentuk bisa mengatasi itu semua,” imbuhnya.