contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Morata Kebahagian Lebih Utama Daripada Klausul 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid bisa saja membawa kembali Alvaro Morata dari Juventus karena mereka punya opsi klausul buyback. Namun Morata menegaskan bagi dirinya tidak terpikir untuk kembali ke Madrid. Morata yang bergabung dengan Juventus di transfer musim panas tahun 2014 lalu. Juventus menboyong striker timnas Spanyol itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Namun rupanya di kontraknya tersebut Madrid punya hak untuk bisa membeli kembali Morata di tahun 2016 atau 2017 dengan adanya klausul buyback. Untuk membeli kembali Morata, Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 30 jtua euro.

Mengenai hal tersebut, Morata tidak membantah memang ada klausul buyback di kontraknya. Namun bagi dirinya yang lebih penting adalah kebahagiaan ketika bermain di lapangan.

“Benar bahwa dalam dokumen tertulis bahwa saya bisa kembali ke Madrid, tapi beberapa hal melebihi klausul dan harus berhadapan dengan apa yang sebenarnya orang rasakan,” ujar Morata kepada Radio Marca seperti dikutip Football Italia.

“Kebahagiaan lebih penting daripada klausul,” kata striker berusia 22 tahun.

Morata sendiri masih ada kontrak sampai dengan 2019 bersama Juventus. Performa dia sedang bagusnya dengan berhasil mencetak gol dalam dua laga terakhir Juventus masing-masing ketika berlaga melawan Bologna di Serie A dan Sevilla di Liga Champions, yang sama-sama berakhir dengan kemenangan.

Leave a Response