contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bagi Pedro Premier League Lebih Berat Dibandingkan La Liga 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa-masa bagus Pedro bersama dengan Chelsea di Premier League musim ini. Bagi Pedro perjuangan Chelsea di musim ini lebih impresif dibandingkan dengan ketika bersama Barcelona.

Chelsea sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun. Terakhir kali mereka gagal meraih poin keitka di kalahkan oleh Arsenal dengan skor 0-3 di Emirates Stadium, Oktober lalu.

Laju impresif tersebut membuat Chelsea kini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan masih unggul 6 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Chelsea kini menjadi tim paling diunggulkan untuk bisa meraih juara Premier League di musim ini.

Diluar dari trofi juara, Chelsea kini diambang menyamai rekor kemenangan terbanyak di ajang Premier League yang sebelumnya pernah di capai oleh Arsenal di tahun 2002 lalu. Chelsea hanya butuh tiga kemenangan lagi sudah bisa menyamai rekor tersebut.

Dini hari nanti Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge dengan ambisi meraih kemenangan. Musim lalu Bournemouth berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor tipis 0-1 di Stamford Bridge.

Pedro yang pernah bersama dengan Barcelona dan mencatatkan rekor kemenangan terpanjang dengan total 16 kali menang di tahun 2010/2011 lalu. Namun baginya Laju impresif bersmaa Chelsea di musim ini lebih membanggakan karena persaingan di Premier League lebih ketat.

“Bukan hal yang baru untukku, tapi hal itu sulit di liga ini. Di sini berbeda,” ungkap Pedro kepada Agenbola. “Barcelona, wajar memenangi banyak pertandingan dan terkadang bahkan terlalu mudah.”

“Tapi Premier League sangat kompetitif dan kuat, dan untuk alasan itu, 11 kemenangan adalah sebuah pencapaian yang signifikan. Rekornya 14 bukan? Hanya tiga kemenangan lagi, tapi mencapainya akan sangat sulit. Bournemouth adalah tim bagus. Sangat sulit untuk mendapatkan rekor ini.”

“Sangat berbeda di Spanyol. Barca memiliki banyak peluang untuk memenangi banyak pertandingan, yang mana di Inggris sulit dilakukan karena para pesaingnya lebih banyak,” ujar pemain internasional Spanyol itu

Related posts:

Leave a Response