contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balasan Barcelona Atas Para Pengkritiknya 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sempat mendapatkan kritikan-kritikan sepanjang musim ini. Namun Barcelona sudah membuktikan dengan balasan positif atas para pengkritiknya.

Barca memang dikritik habis-habisan di musim ini setelah sempat tidak mampu meraih puncak klasemen di La Liga dan kalah bersaing dengan para rivalnya.

Bahkan kritikan tajam semakin datang ketika pertengahan bulan lalu saat Barcelona menelan kekalahan telak dari Paris Saint Germain dengan skor 4-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga CHampions musim ini.

Namun belakangan ini performa bagus dari Barcelona seakan menjawab kritikan-kritikan yang datang kepada mereka.

Di La Liga, Barcelona kini berhasil memimpin di puncak klasemen selama dua pekan terakhir ini. Barcelona unggul satu poin dari Real Madrid sang rival abadinya.

Dan yang lebih hebatnya lagi dini hari tadi Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, Barcelona kembali membuktikan kualitas mereka dengan berhasil membalikkan keadaan saat menjamu PSG di Camp Nou dengan skor akhir laga 6-1. Barcelona berbalik unggul dan berhak melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan skor agregat 6-5 sekaligus juga menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champion yang berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dengan agregat skor besar 4-0.

Keberhasilan tersebut sekaligus juga membuat peluang Barcelona untuk kembali meraih treble winners di musim ini kembali terbuka. Dengan masih memimpin di puncak klasemen La Liga dan juga lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini, Barca juga sudah memastikan diri melaju ke final Copa Del Rey melawan Alaves pada 27 Mei nanti.

“Ada orang-orang yang ingin mengubur kami, tapi tim ini belum habis. Untuk mereka yang tidak percaya, kembalilah percaya,” kata bek Barca Gerard Pique di Football Espana.

“Kepada para rival, saya bilang kepada mereka kalau malam ini mereka akan punya malam yang buruk, tapi besok matahari akan terbit lagi. Saya juga bilang kepada (Raymond) Domenech dan (Arrigo) Sacchi untuk mengingat kata-kata mereka.

“Treble? Sebulan lalu tak ada yang percaya itu memungkinkan sehingga kami masih tak mau membawa beban itu. Di negeri ini kami satu-satunya yang pernah meraihnya, tapi tidak setiap tahun bisa. Kami akan bertarung di seluruh ajang tapi menjalaninya satu per satu,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response