contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

BALE ABSEN LAWAN BELANDA 

bale wales

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bolatangkas  – Pertandingan Persahabatan Internasional : Belanda melawan Wales. Wales kemungkinan akan bertanding tanpa di dampingin oleh pemain utamanya, Gareth Bale pada pertandingan persahabatan melawan Belanda pada tanggal 4 Juni mendatang berlokasi di Amsterdam.

Asosiasi persepakbolaan dari Wales melakukan konfirmasi bahwa pemain depan Real Madrid tersebut memiliki masalah dengan cedera urat kaki untuk beberapa minggu ke depan.

Gol yang dimasukkan oleh Gareth Bale membantu Real Madrid memenangkan Champion League pada minggu kemarin melawan Atletico Madrid.

Fulham sendiri memberikan penilaian yang tinggi kepada penyerang berumur 18 tahun, George Williams sehingga George Williams ditambahkan ke dalam skuat Chris Coleman.

Pemenang Piala FA Arsenal Aaron Ramsey telah mengambil hak istirahatnya, sehingga Wales akan menghadapi Belanda tanpa memasukkan dua pemain terbaik mereka.

Bagaimanapun juga Wales di minggu sebelumnya telah terdorong untuk menambahkan seorang bek yaitu Chris Gunter.

Gareth Bale tidak dimasukkan ke dalam skuat asli dari Coleman karena cedera yang dialaminya. Namun pemain berumur 24 tahun tersebut sangat cepat pulih daripada yang diprediksikan sebelumnya dan mengumumkan bahwa Gareth Bale sendiri akan lebih kuat untuk bergabung kembali dengan skuat.

“Saya sangat senang bahwa Gareth Bale akan bergabung dengan tim kami. Gareth Bale akan memiliki kesehatan yang baik serta pengalaman yang banyak bagi seorang pemain muda, dia memiliki sikap yang fantastis” ujar pelatih Coleman.

Pemain bek, Gunter telah membocorkan berita di radio BBC mengenai Wales Sport tentang dia dapat bergabung untuk pertandingan persahabatan di arena Amsterdam meskipun tidak dimasukkannya pemain no 23 yang diumumkan pada Kamis kemarin.

“Aku memiliki sedikit masalah untuk beberapa minggu terakhir musim, dengan membaca dan hanya mencoba untuk memperbaikinya,” kata Gunter

“Tapi aku sudah mencari tahu tentang kelemahan saya itu selama beberapa minggu terakhir dan berbicara dengan manajer jadi aku cukup yakin aku akan berada di skuad asalkan tidak ada reaksi.

“Tidak mungkin saya akan kehilangan permainan itu.” ujar Gunter.

Leave a Response