contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

BALE AKAN MENGUNJUNGI JAKARTA 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen bola – Salah satu produsen kacang garuda di Indonesia yang juga merupakan salah satu sponsor Real Madrid, akan mendatangkan salah satu pemain termahal dunia, yaitu Gareth Bale, dalam rangka untuk meramaikan acara “Indonesia Menyundul Bola”. Gareth Bale dijadwalkan datang pada hari Sabtu, 31 Mei 2014, pemain tersebut akan berada di Indonesia selama dua hari.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Telegraph, untuk mendatangkan Gareth Bale, dibutuhkan biaya sekitar Rp 48,6 Miliar, Pemain termahal tersebut akan diajak untuk keliling di jalanan protocol ibu kota Jakarta. Selain itu, Gareth Bale juga dijadwalkan untuk hadir menyapa para fan di hotel Ritz-Carlton. Bagi para fan yang ingin bertemu dan berfoto dengan pemain termahal tersebut, siap siap untuk merogok kocek sebesar 2,9 juta Rupiah.

Pihak sponsor memilih Gareth Bale dikarenakan yang bersangkutan baru selesai menjalankan musim yang sukses bersama Real Madrid, beliau baru saja memenangkan piala liga champion dan copa del rey. Pihak sponsor memilih Gareth Bale dikarenakan Wales tidak lolos ke piala dunia 2014, sehingga gareth Bale lebih memiliki waktu luang dibandingkan dengan bintang bintang Real Madrid lainnya, yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia 2014 di Brazil.

Acara ini selalu diselenggarakan oleh pihak kacang garuda selaku sponsor resmi Real Madrid, sebelumnya pihak sponsor pernah mendatangkan Luis Figo dan Xabi Alonso. Pihak sponsor juga berharap suatu saat dapat mendapatkan tim Real Madrid ke Jakarta untuk bertanding dengan tim Indoneisa.

Gareth Bale, yang merupakan salah satu pencetak gol di final liga champion tahun, sangat antusias untuk datang ke Indonesia. Gareth Bale telah menunjukkan bahwa dia pantas untuk dihargai sebagai pemain termahal dunia berdasarkan peformanya di tahun ini.

Selain diajak keliling jalan protocol jalan Jakarta dan jumpa fans, Gareth Bale juga direncanakan untuk memberikan coaching clinic dan kegiatan amal di Jakarta. Diharapkan kedatangan Gareth Bale ini akan memotivasi anak anak untuk meningkatkan skill bermain sepakbola.

Di tahun pertama sebagai pemain Real Madrid, Gareth Bale selain menjadi Pahlawan saat mencetak gol di final liga champion, juga menjadi penentu kemenangan di Final Copa Del Rey dengan mencetak gol kemenangan melawan Barcelona. Gareth Bale dianggap Ancelotti sebagai pembelian Madrid yang sukses. Salah satu mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp, juga berpendapat bahwa Gareth Bale dapat menjadi pemain terbaik di dunia dalam jangka waktu lima tahun.

Leave a Response