contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Buka Suara Isu Hijrah ke MU 

gareth bale juara ucl

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, buka suara terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United. Apa tanggapan pemain asal Wales tersebut.

Nama Bale terus dikaitkan dengan MU musim ini. Meski sudah mendatangkan banyak pemain di awal musim, Setan Merah belum puas. Mereka memasukkan nama pemain berusia 24 tahun itu dalam daftar bidikan.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya MU bersedia memecahkan rekor transfer dunia dengan mengajukan tawaran sebesar 117 juta Poundsterling (2,2 triliun Rupiah).

Meski namanya terus dikaitkan dengan MU, Bale menegaskan ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu setelah berhasil meraih beberapa trofi, seperti La Liga, Piala Raja, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

“Apakah saya akan bersama Manchester United musim depan? Tidak, tidak sama sekali. Saya sangat bahagia di sini. Saya masih memiliki kontrak dan ingin memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid,” kata Bale, dikutip dari Metro.

“Saya berusaha tak menanggapi kabar yang beredar di surat kabar, baik di Madrid atau di manapun. Berada di dalam tim seperti Madrid, saya sadar akan banyak menarik perhatian media dan kami harus terbiasa dengan itu,” mantan pemain Tottenham Hotspur itu menuntaskan.