contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Dan Benzema Menangkan Madrid Yang Di Era Zidane 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Taruhan Online – Real Madrid bersama dengan pelatih barunya Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan telak. Madrid berhasil menghantam Deportivo La Coruna dengan skor telak 5-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Gareth Bale dan Karim benzema. Menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (10/1/2016) dinihari WIB, Gol pesta Real Madrid dicetak pertama kali oleh Benzema di menit ke-15. Bale yang kemudian berhasil memperbesar keunggulan dari Madrid menjadi 2-0 menjelang turun minum.

Bale kembali mencetak dua gol lainnya untuk Real Madrid. Dan sebelum akhirnya gol kelima Madrid dicetak oleh Benzema yang memastikan dominasi dari tim tuan rumah.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelum mereka hanya berhasil bermain imbang 2-2 ketika melawan Valencia. Walaupun begitu, Real Madrid juga masih belum bergerak dari posisi ketiga mereka di klasemen La Liga dengan raihan 40 poin, masih tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat atas dari Madrid dan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen La Liga.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco (James 66′); Bale (Jese 74′), Ronaldo, Benzema

DEPORTIVO LA CORUNA: Lux; Juanfran, Arribas, Sidnei, Navarro; Bergantinos, Mosquera; Cartabia, Luis Alberto, Fajr (Riera 66′); Lucas (Navarro 66′)

Leave a Response