contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Dan Ronaldo Memang Berlawanan Namun Tidak Ada Saling Benci 

Real-Madrid-Ronaldo-and-Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua pemain bintang Real madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, memang terlihat tidak memiliki hubungan yang harmonis. Namun dugaan tersebut dibantah meskipun Gareth Bale dan Ronaldo memang bukan temen yang dekat. Bale yang bergabung ke Real Madrid di musim panas 2013 lalu dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro. Hal itu membuat rekor transfer Bale menjadi yang termalah melewati rekor termahal ketika Ronaldo didatangkan dari Manchester United tahun 2009 lalu.

Kehadiran winger timnas Wales itu juga memang mempengaruhi performa bermain dari Ronaldo di atas lapangan. Ronaldo disebut-sebut tidak menyukai karena sorotan yang biasa kepada dirinya kini praktis juga terbagi dengan Bale.

“Mereka memang tidak pergi keluar makan setiap malam bersama-sama, tapi tidak masalah. Tidak ada kebencian di sana,” kata agen Bale, Jonathan Barnett, kepada the Guardian. “Gareth adalah pria yang pendiam. Kedua pemain itu sepenuhnya berlawanan.”

“Tapi saya pikir Gareth bisa belajar sedikit dari Ronaldo, sedikit berinteraksi mungkin. Tapi dia menginginkan kehidupannya sendiri dan dia menikmatinya.”

“Gareth adalah pesepakbola hebat, dia tidak menginginkan hal lainnya. Dia memiliki beberapa sponsor yang sangat bagus tapi seluruh hidupnya cuma ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Saya rasa dia tidak ingin menjadi model terbaik di dunia atau penjual pakaian dalam terbaik. Itu bukan dia,” imbuh Barnett.

Di musim pertama bersama Madrid, Bale langsung bisa kompak dengan berhasil mencetak 22 gol dari total 44 penampilannya dan juga ikut membantu Real madrid meraih trofi juara Copa del Rey dan La Decima, yang sudah lama diidamkannya. Namun di musim lalu penampilan Bale menurun dengan hanya mencetak 17 gol dan juga seiring dengan menurunnya performa dari Madrid.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu bahkan sempat mendapatkan kritikan tajam dari pihak media dan juga para suporter Madrid sendiri. Bahkan sempat mobil Bale juga digeruduk oleh fans yang marah ketika Real Madrid dikalahkan oleh Barcelona 1-2 pada bulan Maret lalu.

Barnett jelas membela kliennya itu. Menurut dia, insiden itu terjadi karena para Madridista terlalu sayang dengan Ronaldo sehingga Bale lah yang menjadi sasaran dari rasa frustasi mereka.

“Saya pikir ada rasa cinta yang besar untuk Ronaldo. Saya pikir bahwa ada pemain baru yang datang dan mungkin ada kemarahan terhadap hal itu. Tapi saya pikir banyak hal akan berubah,” sambung Barnett.

“Gareth sekarang bermain dalam posisi yang lebih baik (lebih ke tengah), di mana dia memang menginginkannya. Saya selalu bilang hal ini, bahwa Gareth akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun lagi.”

Leave a Response