contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Dilarang Gabung Man United? 

Gareth Bale Real Madrid Sad 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belakangan ini Gareth Bale kerap dikabarkan bakal segera ditawar oleh Manchester United . Tak tanggung-tanggung Setan Merah disebut sudah menyiapkan sekitar 117 juta pound untuk memboyong winger Real Madrid tersebut.

Namun AS dan The Daily Mail melansir bahwa tim pelatih Madrid menunjukkan penolakan transfer tersebut. Carlo Ancelotti dan Paul Clemens tak mau kehilangan Bale yang sudah terlanjur menjadi salah satu pemain inti di Madrid.

Selain itu, Presiden klub Florentino Perez juga menganggap harga itu masih terlalu murah. Meski lebih tinggi dari harga pembelian dari Tottenham, namun Perez memang harus menguras tenaga ketika mendapatkan Bale.

Selain itu, Bale juga cukup disukai semua pemain Madrid. Meski sejatinya posisi Bale sama dengan Cristiano Ronaldo , namun ia rela dipindah ke sisi kanan dan tetap tampil apik.

Tapi uang tetap berbicara. Jika United melayangkan tawaran gila, bukan tidak mungkin Florentino Perez yang memang berkuasa penuh dalam hal transfer akan melepas sang bintang.

Related posts: