contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Ingin Musim Depan Bisa Bermain Di Posisi Sentral 

Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menatap musim baru La Liga ini Gareth Bale punya satu keinginan. Bale berharap dibisa dimainkan di posisi sentral Real Madrid sama seperti ketika dia masih bermain bersama Tottenham Hotspur dan juga tim nasional Wales. Bale yang selama ini selalu dimainkan di kedua sisi lapangan. Musim lalu diluar dari laga Liga Champions dan Copa del Rey, Bale bermain sebanyak 25 laga sebagai starter di posisi sayap kanan dengan total berhasil mencetak 11 gol dan enam assist. Sementara itu ketika bermain di sisi kiri dalam satu penampilan dia berhasil dengan satu gol.

Ketika dia bermain sebagai penyerang utama di empat laga dan tentunya membuat dia lebih banyak beraksi di area tengah. Bale berhasil mencetak satu gol dan juga dua assist ketik bermain di posisi tersebut.

Bale sendiri kembali diberi kesempatan untuk bisa tampil di area sentral Madrid ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalamlaga Audi Cup di Allianz Arena, Selasa (4/8/2015) malam WIB. Dia diapit James Rodriguez dan Isco mendukung Jese Rodriguez yang dipasang sebagai penyerang.

Walaupun penampilannya tidak terlalu mengesankan, namun Bales berhasil menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid di laga tersebut. Bale pribadi sendiri yakin kalau bisa menampilkan pemainan terbaik jika dia diberi kepercayaan untuk bermain di area tengah.

“Itu adalah posisi terbaik saya. Ketika saya bermain untuk Tottenham, saya merasa menampilkan permainan terbaik di posisi itu dan ketika bermain untuk Wales, saya bermain di sana dan menampilkan permainan terbaik saya,” kata Bale dikutip AS.

“Bagi saya itu adalah posisi terbaik saya dan di mana saya ingin bermain. Saya bisa bergerak ke kiri dan ke kanan, dan itulah yang saya lakukan di Tottenham dan juga di Wales.”

“Menyenangkan bisa mendapatkan dukungan dari manajer dan presiden. Semoga saya bisa membayarnya dengan sejumlah gol dan trofi,” tandasnya.

Related posts: