contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bale Terancam Absen Tiga Minggu Karena Cedera Betis 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale diprediksikan kemungkinan bisa absen dalam beberapa laga kedepannya bersama dengan Real madrid. Bale yang terancam harus beristirahat setidaknya sampai dengan tiga pekan karena mengalami cedera bagian betis. Bale mengalami cedera tersebut ketika Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor telak 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). Pemain bintang asal Wales itu berhasil mencetak satu gol dan satu asisst di laga tersebut namun kemudian dirinya digantikan ketika babak pertama selesai karena ada masalah di bagian betis kanannya.

Cedera betis sendiri bagi Bale bukan yang pertama kalinya di musim ini. Dia juga sebelumnya mengalami cedera yang sama di bulan September dan Oktober lalu walaupun saat itu yang mengalami masalah adalah betis kirinya.

Bale baru akan menjalani pemeriksaan pada hari Selasa untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminnya kali ini. Namun sepertinya yang dikutip oleh Agen SBobet kemungkinan Bale akan absen setidaknya dua sampai tiga minggu.

Dengan demikian, Bale kemungkinan besar tidak bisa membela Real Madrid dalam laga melawan Real Betis (24/1), Espanyol (31/1), dan Granada (7/2). Dia baru bisa comeback bermain ketika Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao (13/2) atau AS Roma (17/2).

Dengan cederanya Bale kini peluang terbuka untuk Jese Rodriguez untuk bisa memperlihatkan kemampuannya kepada pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane.

Leave a Response