contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balikan Keadaan Milan Berhasil Unggul 4-3 Dari Sassuolo 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga melawan Sassuolo. Milan yang sempat tertinggal 1-3 terlebih dahulu berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 4-3 dari Sassuolo di akhir laga.

Laga yang berlangsung di San Siro, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Milan sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Giacomo Bonaventura di menit ke-9.

Namun di menit ke-10 kesalahn dari lini belakang Milan berujung dengan gol penyama kedudukan dari Sassuolo lewat Matteo Politano skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Sassuolo menjadi unggul ketika laga baru berjalan sembilan menit dengan gol dari Francesco Acerbi yang berhasil lolos dari jebakan offside dan membawa Sassuolo unggul sementara 1-2.

Bahkan Sassuolo berhasil menambah keunggulan lagi dalam waktu hanya berselaang dua menit giliran Lorenzo Pellegrini yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan dari area kotak penalti.

Kejutan terjadi di laga ini dalam 21 menit tim tuan rumah Milan berhasil membalikkan keadaan dari yang tertinggal menjadi unggul tipis. Milan berhasil mencetak tiga tambahan gol untuk memastikan mereka meraih tiga poin tambahan.

Tiga gol Milan di cetak masing-masing oleh Carlcos Bacca di menit ke-68 lewat titik penalti, Manuel Locatelli di menit ke-73. Dan gol terakhir dari Gabriel Paletta lewat sundulan yang memastikan Milan unggul.

Statistik mencatatkan Milan memang tampil mendominasi laga dengan unggul 58% ball possesion dimana berhasil membuat 12 percobaan dengan delapan yang berhasil on target.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan berhasil berada di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 13 poin. Sassuolo sendiri berada di posisi 13 klasemen dengan raihan 9 poin.

Susunan Pemain:

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Montolivo (Locatelli 59), Bonaventura; Suso, Bacca (Poli 83), Luiz Adriano (Niang 46)

Sassuolo: Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Letschert; Pellegrini (Iemmello 82), Magnanelli, Mazzitelli (Biondini 67); Politano, Defrel, Adjapong (Ricci 79)

Leave a Response