contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balikkan Keadaan Barcelona Kalahkan Gladbach 2-1 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor akhir 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dari Gladbach 1-0.

Laga yang berlangsung di markas Gladbach, Stadion Borussia-Park, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, kedua tim mampu tampil seimbang. Seperti biasa Barcelona kembali mendominasi dengan unggul 61% ball possesion dari tim tuan rumah, namun Gladbach juga berhasil mengancam lini belakang dari Barcelona beberapa kali di laga babak pertama.

Tercatat Gladbach berhasil membuat 6 percobaan di babak pertama dimana hanya satu yang berhasil on target. Sementara itu Barcelona dengan 5 percobaan dan 3 yang berhasil tepat sasaran.

Gladbach sendiri berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-33 berawal dari kesalahan Sergio Busguets dengan sebuah serangan balik dan umpan datar Mahmoud Dahoud kepada Thorgan Hazard berhasil menjebol gawang Barca yang dikawal oleh Ter Stegen.

Memasuki babak kedua, Gladbach tetap tidak mampu unggul dalam penguasaan bola bermain dengan taktik parkir bus di lini belakang dan tetap mengandalkan serangan balik.

Sayangnya di menit ke-65 Barcelona berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Arda Turan dengan sebuah tendangan voli di area kotak penalti berawal dari kelihaian Neymar melihat ruang kosong di depan Arda dan memberikan sebuah umpan lob.

Di menit ke-73 menjadi bencana bagi tuan rumah, setelah Gerard Pique berhasil menjebol gawang dari Gladbach setelah menerima bola rebound dari tendangan Luis Suarez yang dimentahkan kiper Gladbach, Sommer.

Kedudukan skor bertahan 2-1 sampai laga berakhir dan tim tamu Barcelona berhasil meraih kemenangan kedua mereka di Liga Champions musim ini dan untuk sementara memimpina klasemen Grup C dengan raihan 6 poin. Borussia Monchengladbach sendiri berada di posisi terbawah klasemen grup setelah belum mampu meraih satu poin pun.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Korb, Christensen, Elvedi, Wendt, Stindl (Hahn 82), Dahoud, Kramer, Hazard (Herrmann 80), Raffael (Johnson 48), Traore.

Barcelona: Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Iniesta, Rakitic (Turan 59), Suarez, Neymar, Alcacer (Rafinha 54).

Related posts:

Leave a Response