contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ballack : Joachim Low Sebaiknya Berhenti Melatih Jerman 

Joachim Low image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tanpa diduga, mantan kapten Jerman Michael Ballack, meminta Joachim Low untuk menghentikan karirnya sebagai pelatih timnas setelah Piala Dunia.

Low menjadi pengasuh DFB-Elf sejak akhir Piala Dunia 2006, setelah sebelumnya ia menjabat sebagai asisten Jurgen Klinsmann.

Namun ada pernyataan yang cukup menggegerkan publik, saat Ballack berharap Low untuk meninggalkan jabatannya setelah Piala Dunia Brasil 2014, walaupun memiliki kontrak hingga 2016.

“Kontraknya diperpanjang pada Oktober 2013, sehingga saat ini tidak ada pertanyaan yang muncul seputar masa depannya,” ucap mantan pemain Chelsea kepada media.

“Itu tindakan bijaksana dari Asosiasi Sepakbola Jerman, tapi saya pikir bahwa Low sebaiknya tidak melanjutkan karirnya setelah ini. Tekanan yang diterimanya terlalu besar.”

Jerman akan memulai laga Piala Dunia mereka melawan Portugal di Salvador pada tanggal 16 Juni, sebelum menghadapi Ghana di Fortaleza lima hari kemudian.

Leave a Response