contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli Dan Bacca Dikritik Penampilannya Ketika Laga Melawan Sassuolo 

Balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca Dan Mario Balotelli sudah striker andalan dari AC Milan mendapatkan kritikan keras terkait penampilan mereka ketika laga AC Milan kontrak Sassuolo. Milan yang menelan kekalahan dalam laga tandang ke markas dari Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A di akhir pekan lalu. Berlaga di Stadio Citta del Tricolore, dua gol dari Alfred Duncan dan Nicola Sansone membuat Milan gagal melanjutkan laju positif mereka.

Di laga ini, performa dari pemain lini depan yang menjadi sorotan, Balotelli dan Bacca yang sangat minim memberikan kontribusi untuk Milan di laga ini. Bahkan Balotelli tercatat tidak mampu membuat peluang di kotak penalti lawan.

Balotelli tercatat melakukan 25 kali sentuhan namun hanya berhasil melepaskan satu tendangan ke gawang itupun masih gagal on target.

Sementara itu Carlos Bacca tercatat membuat 24 kali sentuhan dengan tiga kali melakukan tendangan percobaan dan tidak ada satu pun tendanganya yang berhasil on target.

Massimo Ambrosini mantan gelandang tengah dari Milan mengungkapkan rasa kecewanya terhadapa pernampilan dari dua pemain lini depan MIlan, Balotelli dan Bacca.

“Saya tak suka cara mereka bermain. Mereka kurang bergerak dan tak cukup menciptakan peluang untuk diri mereka sendiri atau tim,” kata Ambrosini di Sky Sports Italia.

“Mungkin tim kurang memberi dukungan, tapi saya mengharapkan lebih bagi mereka berdua dalam hal memahami pertandingan dan performa individual,” imbuhnya.

Leave a Response