contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli Operasi Hernia Kemungkinan Akan Absen 3 Bulan 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli yang sejak dari September lalu masih belum bisa bermain bersama AC Milan. Keadaan dirinya juga bertambah buruk karena dikabarkan dia harus absen lagi untuk waktu tiga bulan ke depan ini. Menurut Liverpool Echo yang merujuk pada laporan Gazzetta dello Sport, Balotelli sudah melakukan konsultasi dengan seorang dokter spesialis dari Denmark, Profesor Per Holmich yang memeriksannya dan mendeteksi adanya gejala Hernia yang diharuskan melakukan tindakan operasi.

Jika operasi itu dilakukan maka striker 25 tahun yang masih berstatuskan pemain pinjaman dari Liverpool itu diharuskan absen selama tiga bulan lamanya. Padahal sebelum ini Balotelli juga belum ada turun bermain bersama Milan sejak dari akhir September lalu.

Kemungkinan besar juga Balotelli berpeluang terancam untuk ikut bersama timnas Italia dalam ajang Piala Eropa di musim panas mendatang. Apalagi allenatore Italia, Antonio Conte sudah menegaskan kalau Balotelli harus bisa menunjukkan kemampuannya dirinya terlebih dahulu.

Sementara itu Liverpool Echo juga menuliskan kalau cedera Balotelli itu juga dapan mengancam harapan Liverpool untuk melepaskan dirinya ke AC Milan secara permanen.

“Milan tidak berkewajiban untuk mengontraknya di akhir masa peminjaman, sedangkan the Reds musim ini juga masih membayar sejumlah signifikan dari gaji mantan pemain Manchester City itu,” sebut Echo.

Related posts:

Leave a Response