contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli Resmi Bermain Di Lique 1 Bersama Nice 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier Mario Balotelli bersama Liverpool sudah berakhir. Striker timnas Italia itu resmi bergabung dengan salah satu klub dari Ligue 1 yaitu Nice.

Kabar kepastian Balotelli diumumkan oleh kedua belah pihak klub pada hari Kamis (1/9/2016) dinihari WIB atau satu jam sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Kepindahan Balotelli Ke Nice tidak ada biaya sama sekali.

“Semua orang di Liverpool mendoakan yang terbaik untuk karier Mario ke depannya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Bersama Liverpool, karier Balotelli memang tidak berjalan dengan bagus. Sejak bergabung dengan Liverpool di musim panas 2004 lalu, Balotelli sama sekali gagal di musim pertamanya karena hanya mencatatkan satu gol dari 16 penampilan di Premier League. Total hanya ada empat gol yang dicetak oleh Balotelli selama bersama Liverpool.

Liverpool kemudian memutuskan meminjamkan Balotelli Ke AC Milan di musim lalu namun sayangnya performa dari Balotelli juga tidak berjalan bagus. Kembali dari masa peminjaman, Balotelli sendiri tidak dimasukkan Klopp dalam rencana skuat Liverpoolnya.

Proses kepindahan Balotelli ke Nice awalnya sempat terkendala karena gaji dan biaya transfer sebelum akhirnya pihak Liverpool setuju untuk melepaskan Balotelli dengan gratis. Balotelli sendiri dikabarkan setuju dengan adanya pemotongan gaji yang diperolehnya ketika bersama Liverpool sebesar 100 ribu poundsterling.

“Kami sangat senang menyambut Mario,” ujar Presiden Klub Jean-Pierre Rivere seperti dikutip Football Italia.

“Kami berharap Nice, dengan atmosfer kekeluargaan, akan mengembalikan lagi kebahagiannya dalam bermain. Kami berdua tahu bahwa itu tidak akan mudah, tapi dengan semangat serta dukungan seluruh fans, kami akan membantunya bangkit dan membawa talentanya ke dalam tim,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response